0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditaruh Dalam Mobil, Dana Desa Mojodoyong Rp 60 Juta Disikat Maling

Polisi melakukan olah TKP raibnya uang dana Desa Mojodoyong yang disimpan dalam mobil (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Dana Desa (DD) Mojodoyong, Jecamatan Kedawung, Sragen senilai Rp 60 Juta raib disikat pencuri. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran Unit Reserse Kriminal Polsek Sragen.

“Pelaku mengambil uang yang ditaruh pemiliknya di dalam mobil Carry warna biru yang diparkirkan di depan rumah dengan keadaan pintu mobil tidak terkunci,” kata Kapolsek Sragen AKP Suseno, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Rabu (13/12).

Kejadian itu berawal pelapor, Ngadimin (46), seorang Perangkat Desa Mojodoyong yang baru saja mengambil uang Rp 60 juta di Bank Jateng, Jalan Raya Sukowati Sragen, Selasa (12/12) sekitar pukul 13.50 WIB. Uang DD tersebut dia taruh di dasbord depan sebelah handrem mobil carry nopol AD 8907 KB miliknya.

Kemudian pelapor pulang ke rumahnya yang beralamat di Kampung Sragen Manggis RT 13, Kelurahan Sragen Wetan. Sampai di rumah, pelapor masuk untuk makan siang, sedangkan uang Rp 60 juta ditinggal dalam mobil yang tidak terkunci.

Sekitar pukul 14.50 WIB pelapor berniat akan kembali ke Kantor Balai Desa, dengan membawa uang tersebut. Namun dia kaget bukan kepalang saat melihat uang yang semula diletakkan di dalam kantong palstik di dekat dasbord mobil telah raib.

“Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 60 Juta, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sragen guna  ditindaklanjuti,” kata AKP Suseno.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge