0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bhinneka Solo Ramaikan Kejuaraan Sehati

Ilustrasi voli (dok.timlo.net/gg)

Solo — Klub bola basket Bhinneka Solo turut meramaikan kejuaraan Invitasi antar sekolah basket Sehati di GOR Sahabat Semarang, mulai Selasa (12/12) kemarin hingga Sabtu (16/12) mendatang. Sebanyak 12 tim atau sekolah basket bersaing di kejuaraan ini. Tim-tim peserta terbagi dalam kelompok umur (KU) 10 (mix), 12 (putra/putri), 14 (putra), dan 15 (putri) tahun.

“Kami memerlukan sebuah evaluasi bagi pemain soal penyerapan mereka pada program latihan. Selama ini, anak-anak berlatih secara rutin sehingga perlu tantangan agar mereka terpacu untuk meningkatkan kemampuan. Sekolah atau klub bakset yang mengikuti juga punya nama,” tutur Ketua panitia invitasi, Simorangkir, Rabu (13/12).

Tim-tim yang bertanding diantaranya adalah Bhinneka Solo, Victoria Jakarta, Tunas Bandung, Warrior Surabaya, Mataram Jogjakarta, CLS Surabaya, , Elite Bali, PPLPD Kendal, Elang Muria Kudus, Sinar Selatan Pekalongan, Sehati Magelang, dan Sehati Semarang.

Di hari pertama kemarin, Bhinneka Solo KU-12 Putra sukses menang telak atas Elang Muria Kudus dengan skor 47-2. Di kelas KU-10, Bhinneka satu grup dengan CLS Girls, dan Mataram Jogja, sementara di kelas KU-12 putra, Bhinneka satu grup dengan Elang Muria, Warriors Surabaya, dan Sehati Magelang.

Sementara bagi Bhinneka Solo, ajang kejuaraan Invitasi Sehati kali ini diharapkan menjadi batu lompatan para pemainnya yang terus giat berlatih.

“Kami cukup optimistis di kejuaraan ini,” beber Menajer Bhinneka, Mikael.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge