0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Setia Tunggu Pergerakan Manajemen Persis

Pasoepati merahkan stadion (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kelompok suporter setia Persis Solo, Pasoepati tak henti-hentinya meminta manajemen klub untuk segera bergerak menyambut kompetisi Liga 2 musim depan. Kompetisi kasta kedua Indonesia ini rencananya akan kembali diputar mulai Maret mendatang.

“Kami tetap terus mengejar, biar segera bergerak. Supaya tidak ada simpang siur, supaya tidak ada pandangan-pandangan yang tidak jelas. Isu yang tidak pasti. Seperti soal pemain diputus hanya lewat WhatsApp. Seharusnya manajemen punya komunikasi yang baik,” terang Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan saat dihubungi Timlo.net, Rabu (13/12) petang.

Seluruh kontestan memiliki masa persiapan selama tiga bulan ke depan. Bila beberapa tim Liga 2 sudah memulai pergerakan dengan menyeleksi pemain hingga mengagendakan rangkaian uji coba, Persis Solo justru baru mulai bergerak awal Januari nanti.

”Teman-teman suporter hanya ingin tahu. Di tempat laim sudah seleksi, persiapan matang, bahkan hingga uji coba. Lha di Persis, ada pemain yang sudah dipertahankan tapi pelatih belum ditentukan. Klub lain tidak memandang regulasi dari PSSI sebagai pertimbangan pembentukan tim. Situasi seperti ini suporter yang bingung,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge