0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gerindra Usung Sudirman Said, Ini Sikap Ferry Juliantono

Ferry Juliantono (merdeka.com)

Timlo.net – Gerindra mengusung Sudirman Said untuk maju dalam Pilgub Jawa Tengah (Jateng) 2018. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono, mengaku legowo dengan keputusan itu.

Sebelumnya, dikabarkan dirinya juga menunggu rekomendasi untuk dicalonkan. Menurutnya itu adalah keputusan yang terbaik dari partai besutan Prabowo Subianto.

“Saya yakin ini keputusan yang terbaik untuk partai dengan semua pertimbangan dan sudah melalui proses yang panjang dan demokratis,” kata Ferry dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/12).

Dia mengatakan bahwa akan mendukung setiap keputusan partainya untuk mendukung mantan Menteri ESDM tersebut. Sebab, itu adalah tugas dari setiap kader.

“Mas Sudirman Said adalah sahabat saya dan oleh karena itu saya akan mendukung sepenuhnya demi kejayaan partai dan kemenangan Pilgub di Jawa Tengah juga masyarakatnya,” ujarnya.

Ferry sendiri sudah melakukan sosialisasi di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan juga Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra di Jateng dan akhirnya tidak dipilih Gerindra. Kedati demikian, ia tetap mengucapkan terima kasih pada Gerindra yang memberikan kesempatan padanya untuk mengikuti pemilihan bursa bakal calon Gubernur Jateng.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra diberikan kesempatan ikut kontestasi Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah. Selama empat bulan terakhir saya melakukan sosialisasi dan mengunjungi seluruh DPC & PAC di daerah tersebut,” ucapnya.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge