0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Ini Tawarkan Paket Pernikahan Bawah Air

Pernikahan bawah air. (dok: timlo.net/ metro.co.uk)

Timlo.net—Hotel Metropole Monte-Carlo, Perancis kembali memperkenalkan paket pernikahan bawah air mereka. Mereka merilis paket itu tahun lalu dan mendapat sambutan hangat. Pasangan yang tertarik menikah di bawah air akan dipandu oleh juara dunia free diving empat kali, Pierre Frolla. Lantas apa yang dpakai pasangan pengantin itu? Pihak hotel menyiapkan baju selam putih neoprene, rok voile dan sebuah mawar untuk dipasang di rambut untuk mempelai wanita.

Dan karena pernikahan di adakan di bawah air, maka sang mempelai wanita tidak bisa berjalan melewati lorong menuju altar. Sang pengantin wanita secara harfiah mengambang melewati lorong menuju ke altar. Sang pengantin pria menunggu dengan memakai pakaian selam hitam, dasi dan jas panjang. Para tamu undangan bisa menonton upacara pernikahan dengan memakai pakaian selam dan peralatan menyelam yang disediakan pihak hotel.

Setelah upacara pernikahan, pesta resepsi digelar dengan cocktail dan menu makan siang di pantai, tulis Metro.co.uk. Sementara untuk foto-foto pernikahan, Hotel Metropole juga menyediakannya. Anda bahkan bisa membuat foto-foto itu dimodifikasi menjadi foto dengan kutipan-kutipan. Biaya menginap di hotel itu mulai dari 300 poundsterling.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge