0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Microsoft Edge di Android Diunduh 1 Juta Kali

Microsoft Edge di iOS dan Android. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Tidak diragukan lagi Chrome adalah salah satu browser paling populer di ponsel sekarang ini. Tapi sepertinya Microsoft bisa dengan cepat mengejar posisi Chrome. Microsoft baru-baru ini merilis browser Edge untuk Android. Tindakan ini sepertinya tindakan yang tepat.

Menurut tracker Google Play Store, sepertinya Edge telah diunduh sebanyak 1 juta kali setelah dirilis minggu lalu. Hal ini bisa berarti jika para pengguna Android penasaran bagaimana kinerja Edge di ponsel mereka.

Selain itu, Windows adalah sistem operasi komputer paling populer di dunia. Fitur sinkronisasi Edge di smartphone dan Windows 10 sangat berguna. Microsoft menggantikan Internet Explorer dengan browser Edge. Browser baru itu menandakan arah baru perusahaan itu. Sejauh ini, kepopuleran browser itu di Android menjadi sebuah pertanda bagus, tulis Ubergizmo.

Tentunya, jumlah unduhan hanyalah sebagian dari keseluruhan gambar. Ada pertanyaan yang lebih penting misalnya bagaimana para pengguna ini akan terus menggunakan Edge pada smartphone mereka? Sebuah pertanyaan yang belum terjawab.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge