0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Korupsi E-KTP

Setya Novanto Jalani Sidang Perdana, Istrinya Menangis

Istri Setya Novanto di Pengadilan Tipikor (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sidang perdana dengan agenda pembacaan surat dakwaan terhadap Setya Novanto digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat. Keluarga serta kolega Setnov terlihat mendampingi Ketua Umum Golkar itu jelang pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum pada KPK.

Pantauan merdeka.com, Rabu (13/12), terlihat istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor hadir pada persidangan. Sambil mengenakan baju hitam, Deisti tampak anggun dengan balutan kerudung berwarna putih gading itu.

Namun Deisti enggan menyampaikan respon apapun terkait sidang perdana yang menjadikan suaminya itu sebagai pesakitan KPK.

Deisti pun terlihat menangis jelang pembacaan dakwaan terhadap suaminya itu. Sesekali wanita asal Sumatera itu mengusap air matanya dengan tisu.

Selain Deisti, pelaksana tugas ketua umum Partai Golkar Idrus Marham juga terlihat hadir. Sambil mengenakan kemeja batik lengan panjang, Idrus pun enggan mengomentari lebih lanjut perihal sidang korupsi yang merugikan negara Rp 2.3 triliun itu.

“Ya kita lihat saja nanti jalannya persidangan seperti apa,” kata Idrus.

Setya Novanto telah bergabung dengan tim kuasa hukumnya. Tiba di ruang sidang Kusuma Atmadja I pukul 09.40 WIB, terlihat raut wajah lemas. Dengan pengawalan cukup ketat, Setya Novanto yang mengenakan rompi oranye KPK bungkam dan bergegas masuk ke tempat ruang persidangan. [bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge