0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bantuan Logistik Mengalir ke Dapur Umum

(Wakapolres Karaganyar Kompol Dyah Wuryani Hapsari menyerahkan bantuan logistik ke dapur umum. (Foto:ist))

Karanganyar – Bantuan logistik terus mengalir ke dapur umum di posko penanganan longsor balai pertemuan Rt 03/Rw XII Lingkungan Ledoksari, Tawangmangu. Dapur umum itu didirikan untuk menyuplai kebutuhan makan minum sukarelawan yang bekerja bakti membuka akses jalan Ledoksari-Nglurah pascatertimbun longsor pada Minggu (10/12) lalu.

“Saya dengar yang kurang beras. Nah ini dikirim beras beberapa karung. Silakan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Kepala BPBD Karanganyar, Samsi kepada wartawan di lokasi dapur umum, Senin (11/12).

Ia meminta penanggungjawab dapur umum juga menyiapkan santapan bagi warga lokasi rawan longsor saat mereka mengungsi. Pada Minggu (10/12) lalu, sekitar 100 keluarga mengungsi ke rumah tetangga.

Ia datang bersama rombongan Baznas, Polres dan Dinas Sosial membawa beras, lauk pauk dan uang tunai ke penanggung jawab posko itu. Kaum perempuan tampak sibuk memasak bahan makanan sedangkan para pria ikut bekerja bakti. Ikut meninjau dapur umum, yakni Wakapolres Karanganyar Kompol Dyah Wuryani Hapsari, Camat Tawangmangu Rusdiyanto serta pejabat lainnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge