0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Investasi Bodong, Baru 15 Korban yang Melapor

Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Agus Puryadi menunjukkan barang bukti mobil jenis Honda Mobilio yang diamankan dari tersangka (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Korban investasi bodong yang melapor ke Polresta Solo baru 15 korban. Diindikasi, masih ada banyak sekali korban investasi bodong yang dilakukan tersangka Yusak alias Haryanto (60) warga Jebres, Solo tersebut.

“Saat ini masih kami dalami. Korban yang melapor ada sekitar 15 orang. Kuat dugaan, korban lebih dari itu,” jelas Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi, Selasa (12/12) siang.

Dalam melancarkan aksinya, kata Kasat, tersangka mengiming-imingi korban dengan cara investasi baik itu menggunakan uang tunai maupun berupa emas. Keuntungan yang ditawarkan tidak main-main, mencapai 10-12 persen dari nilai investasi yang ditanamkan.

“Pencairan keuntungan diberikan bisa seminggu atau dua minggu sekali, sesuai dengan kesepakatan,” jelas Kasat.

Pihaknya meringkus tersangka, Senin (11/12) di Kawasan Klaten. Selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa mobil jenis Honda Mobilio N 481 NI. Saat ini, tersangka berikut berang bukti masih diamankan di Mapolresta Solo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge