0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadi Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede Siap Tancap Gas

Pedang pora meriahkan acara Lepas sambut Kapolres Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)
Wonogiri — Hari pertama memegang jabatan baru sebagai Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede langsung siap tancap gas. Meski begitu, ia bakal meneruskan program- program Kapolres lama.
“Untuk program ke depannya, saya akan meneruskan program Kapolres lama yaitu senior kami AKBP Mohammad Tora,” ungkap AKBP Robertho Pardede kepada awak media, usai acara lepas sambut, di Aula Mapolres Wonogiri, Selasa (12/12).
Mantan Kaden A SatBrimob Polda Metro Jaya ini mengaku segera aktif dalam kegiatan di Wonogiri. Selain itu, ada sejumlah instruksi dari pimpinan yang harus segera dilaksanakan.
“Kita sudah diarahkan di Polda dan juga menjalankan perintah Kapolri, menjelang Operasi Lilin serta Natal dan Tahun Baru yaitu berkaitan dengan kenaikan harga Sembako agar tidak ada gejolak atau melambung naik,” papar Kapolres Wonogiri.
Di hadapan awak media, AKBP Robertho Pardede yang didampingi Kapolres lama yang saat ini menduduki posisi Wadirpamobvit Polda Kaltim yakni AKBP Mohammad Tora, menyebut, untuk mengantisipasi gejolak dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2018, sejumlah tindakan preentif pun telah disiapkan.
Dimana pihaknya bakal aktif melakukan razia Sembako di pasar tradisional maupun pasar moderen yang ada di Wonogiri agar tidak ada lonjakan harga.
“Kita juga sudah berkoordinasi dengan jajaran untuk antisipasi titik rawan di saat perayaan Natal dan Tahun Baru, yang tentunya semuanya sudah terseting sedemikian rupa dan harapannya semua dapat berjalan lancar dan kondusif,” jelasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge