0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Barca Sudah Prediksi Bakal Jumpa Chelsea

Skuad Barcelona di Liga Champions (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Babak 16 besar Liga Champions akan dimeriahkan sejumlah partai krusial. Selain final kepagian antara Real Madrid menghadapi Paris Saint-Germain (PSG), partai tak kalah sengit lainnya adalah Chelsea bersua Barcelona.

Barcelona sudah menduga bahwa hasil undian akan mempertemukan mereka dengan The Blues. Bagi Barca, Chelsea bukan lawan yang mudah. Tim asuhan Antonio Conte itu merupakan tim juara Premier League musim lalu.

Wakil Barca saat undian, Guillermo Amor, mengaku senang dengan hasil drawing melawan Chelsea. Dia juga menegaskan bahwa tim Catalan itu mempunyai keyakinan tinggi untuk terus melaju lebih jauh di Liga Champions.

“Kami tahu bahwa ada kans besar bahwa kami bisa bertemu dengan Chelsea, dan memang begitu, dan kami menyambutnya dengan senang,” beber Amor di situs UEFA, Selasa (12/12).

“Andai Anda ingin memenangi kejuaraan, maka Anda harus mengalahkan setiap lawan. Itu akan menjadi laga knock-out yang hebat. Kami akan menyongsonnya dengan optimime dan keinginan besar untuk bisa melaju,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge