0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions, PSG Yakin Mampu Singkirkan Madrid

Trio PSG, Neymar, Cavani dan Mbappe (dok.timlo.net/bola)

Timlo.net — Final kepagian tersaji di arena babak 16 besar Liga Champions musim 2017-2018. Juara bertahan, Real Madrid bersua tim kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). PSG cukup yakin bisa menjinakkan Los Blancos dengan bekal pemain-pemain berkualitas.

Pelatih PSG, Unai Emery sama sekali tak gentar. Mantan pelatih Sevilla ini berjanji bakal membuat Los Blancos kerepotan. PSG akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada 14 Februari 2018. Setelah itu, mereka akan menjamu Madrid di Parc des Princes pada 6 Maret 2018. PSG memiliki sederet pemain dengan kualitas top dengan harga yang menjulang tinggi. Sebut saja pemain termahal di dunia, Neymar yang kini berseragam PSG.

“Saya rasa, ini undian yang bagus. Saya yakin, kami bisa bersaing dengan Real Madrid. Untuk menciptakan hal hebat di Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim terbaik,” kata Emery seperti dilansir situs resmi UEFA, Senin (11/12).

Hanya saja, Les Parisiens memiliki kenangan pahit saat bertemu wakil Spanyol. Nasib buruk dialami PSG di Liga Champions musim lalu. Mereka kalah agregat 5-6 dari Barca di babak 16 besar. Padahal, di leg pertama, Les Parisiens menang telak 4-0.

“Babak 16 besar adalah saat yang tepat untuk menghadapi tim-tim terbaik. Kami akan menunjukkan karakter, keterampilan, dan taktik kami. Bakat adalah hal yang penting,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge