0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tim Sepak Bola Porprov Solo Mulai Berlatih

Solo — Tim sepak bola Kota Solo untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng, mulai giat berlatih di bawah asuhan pelatih baru, Agung Setyobudi. Restu Gunawan dan kawan-kawan digembleng dalam kondisi lapangan diguyur hujan deras di Stadion Sriwedari, Senin (11/12) sore.

“Baru latihan awal dan kami baru sebatas memberikan mereka rasa antusias untuk kembali bermain sepak bola. Latihan secara intensif baru dilakukan mulai Januari,” ungkap pelatih Porprov sepak bola Solo, Agung Setyobudi, Senin sore.

Sebanyak empat belas pemain yang bisa hadir dalam sesi latihan perdana. Tim pelatih sendiri memanggil 25 pemain yang nantinya didaftarkan. Mereka akan tergabung dalam skuad akhir yang diproyeksikan untuk menghadapi Porprov Oktober tahun depan.

Eks pemain Timnas Indonesia ini mengaku masih sedikit dipusingkan dengan jadwal Porprov tahun depan yang kemungkin juga berbenturan dengan kompetisi profesional PSSI. Pasalnya, sejumlah pemain sepak bola Solo yang dipanggil Porprov, juga ambil bagian di klub peserta kompetisi.

“Mudah-mudahan tidak berbenturan, karena pemain sendiri pasti lebih memilih main di klub,” tandas Agung.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge