0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Heboh, Penemuan Mayat Pria Tua Dikebun Jagung

Temuan mayat di kebun jagung (ist)

Wonogiri — Warga Dusun Bonggi, RT 2/RW 6, Desa Gambiranom, Kecamatan Kismantoro dihebohkan dengan penemuan sosok mayat pria di sebuah kebun jagung, Senin (11/12). Tubuh pria uzur itu, ditemukan dalam kondisi terlentang di bawah pematang sawah.

“Korban yaitu Parno (80) warga setempat,” kata Kasubaghumas AKP Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora.

Dari informasi, beber Kasubaghumas, jasad korban ditemukan warga sekitar pukul 09.00 WIB, dalam kondisi terlentang di bawah pematang sawah di kebun jagung miliknya. Awalnya, warga sempat curiga, kemudian salah satu diantara mereka mengecek rumah korban. Ternyata benar bahwa mayat itu adalah korban.

“Waktu itu, posisi tangan kanan masih memegang rumput,” kata dia.

Dikatakan, melihat kondisi tersebut warga kemudian melaporkan ke Mapolsek setempat. Selang beberapa saat kemudian, polisi dan tim medis melakukan olah kejadian perkara dan pemeriksaan pada jasad korban.

“Hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan luka, dan meninggalnya korban diduga penyakit bawaannya kambuh yaitu asma,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge