0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Game of Thrones Musim Ke-8 Tayang Pada 2019

Sophie Turner. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Sebuah musim baru Game of Thrones dirilis setiap tahunnya. Walaupun musim tahun ini tayang agak terlambat. Sayangnya jika Anda menunggu musim ke-8 pada 2018, Anda akan kecewa. Menurut bintang serial televisi itu, Sophie Turner, Game of Thrones akan tayang pada 2019.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Sophie mengungkapkan jika produksi musim ke-8 baru dimulai beberapa bulan lalu. Saat ditanya tentang perkembangannya, wanita berambut merah itu menjawab,” Kami mulai pada Oktober, jadi kami masih sepersepuluh jalan. [Tertawa]. Tidak, tidak, kami masih punya enam atau tujuh bulan lagi.” Dia juga mengkonfirmasi jika musim kedelapan akan tayang pada 2019. Setelah beberapa film barunya tayang.

Seperti yang Anda ketahui, Sophie akan tampil dalam film “X-Men: Dark Phoenix”. “Yeah, saya sangat antusias. ‘Game of Thrones’ tayang pada 2019. ‘Dark Phoenix’ pada November. Lalu, saya punya beberapa film indie yang akan rilis. Saya menjadi produser untuk film saya berikutnya [“Girl Who Fell From the Sky’]. Jadi saya benar-benar antusias tentang masa depan,” ujarnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge