0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tergelincir di Rel Bengkong, Sumini Dilindas BST

(Ilustrasi) Polisi olah TKP kasus kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/red)

Solo — Kecelakaan tragis terjadi di Kawasan Jl Slamet Riyadi, tepatnya di rel bengkong, Kelurahan Purwosari, Laweyan, Solo, Senin (11/12) pagi. Kecelakaan melibatkan sebuah Bus Batik Solo Trans (BST) dan pengendara sepeda motor.

“Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia,” terang Kasubnit Laka Satlantas Polresta Solo, Ipda D.A. Trenggono mewakili Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Imam Syafi’i kepada Timlo.net.

Peristiwa bermula saat korban, Sumini (51) bersama dengan suaminya, Riyanto (54) mengendarai motor jenis Honda Vario AD-5935-AAD dari arah barat menuju timur, Jl Slamet Riyadi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat melintas di rel bengkong, Purwosari, tiba-tiba motor yang dikendarai warga Dusun Ngendo Lor RT05/ RW01 Desa Batan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali tergelincir dan keduanya terjatuh dari motor. Nahas, Sumini yang waktu itu dibonceng suaminya terpelanting ke sisi kanan jalan. Di saat bersamaan, melintas Bus BST AD 1613 AU dari arah berlawanan dan langsung melindas tubuh korban.

“Korban (Sumini) meninggal seketika di TKP,” terang Ipda Trenggono.

Terkait peristiwa tersebut, polisi mengamankan Bus BST serta kendaraan milik korban. Sementara, suami korban (Riyanto) saat ini masih dirawat di rumah sakit.

“Saat ini masih kami dalami. Supir BST masih kami periksa, termasuk saksi di lapangan,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge