0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Geledah Karaoeke Gravista, Ini Hasilnya

Polisi merazia tempat hiburan malam, Karaoke Gravista dan Galaksi di Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Satuan Narkoba Polres Sragen menggelar razia di dua tempat hiburan Karaoke Gravista dan Karaoeke Galaksi dalam semalam. Puluhan botol minuman keras (Miras) jenis Mansion dan ciu ditemukan dalam razia tersebut.
“Di Karaoke Gravista ditemukan botol-botol kosong baru jenis Mansion dan botol kosong bekas ciu sebanyak 10 botol,” kata Kasat Narkoba Polres Sragen AKP Joko Satriyo, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Senin (11/12).
Joko menyampaikan, dari hasil razia yang digelar Sabtu (9/12) malam tersebut, baik kepada pengunjung dan pemandu lagu atau LC banyak yang  tidak membawa KTP sehingga menyulitkan saat pendataan. Dari dua tempat hiburan malam itu, setidaknya ada 24 LC yang tidak beridentitas.
Di Karaoke Gravista, tim gabungan dari Satres Narkoba, Satbinmas dan Sat Sabhara Polres Sragen menemukan 18 LC yang tidak beridentitas. Sedangkan di Karaoke Galaksi, Masaran ada enam LC tanpa identitas serta dua pemuda yang tengah teler.
“Keseluruhan yang dibawa ke Mapolres ada 26 orang, mereka di bawa dari dua tempat hiburan Karaoke Gravista dan Galaksi,“ jelas AKP Joko Satriyo.
Lebih jauh Joko menjelaskan, terhadap dua pengunjung di Galaksi yang tengah mabuk berat itu juga dilakukan tes urin dan hasilnya negatif. Namun motor yang mereka kendarai protolan dan tidak dilengkapi surat-surat sehingga harus diserahkan ke Satlantas.
Dia menambahkan, razia ini dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2018.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge