0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Dijemput Istri Saat Pesta Miras, Pria Ini Malah Gantung Diri

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Usai melakukan pesta minuman keras, I Putu Suriadi (32) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Bapak satu anak itu memutuskan melakukannya usai dijemput oleh istrinya Neny Florida Pong (24) di pinggir jalan dalam keadaan mabuk.

Panit 1 Reskrim Ipda Gusti Ngurah Artha Kumara mengatakan, Suriadi sempat duduk di teras menenangkan diri. Bahkan sempat oleh istrinya diberikan minum segelas air putih.

Sesaat kemudian, dia mengungkapkan, korban ditinggal istrinya masuk ke dalam kamar. Tidak lama berselang itu, istri korban mendengar suara terjatuh.

Gusti menambahkan, Neny mengira jika suaminya yang mabuk terjatuh. Namun setelah dilihat, hanya sebuah kursi yang tergeletak di teras dan dilihat korban sudah kejang tergantung.

Wanita asal Flores NTT itu langsung teriak minta tolong. Warga sekitar yang berdatangan langsung menurunkan korban dari jeratan pada leher dan melarikan ke Puskesmas Mendoyo. Sayangnya nyawa korban sudah tidak tertolong.

“Korban menggantung dirinya di teras rumah dengan menggunakan tali plastik biru yang diikatkan dileher dan kayu atap rumah,” terang Ipda Gusti, Sabtu (9/12).

Dari hasil pemeriksaan, kata Gusti, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga korban diyakini meninggal karena gantung diri.

[fik]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge