0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Konser Raisa, Jatuh Hati Jadi Sing Along Song

Raisa tampil memukau di panggung (foto: Tri Utami)

Solo – Belum lagi Raisa mulai bernyanyi. Baru senandungnya saja yang sayup-sayup terdengar di sela riuh band membawakan intro. Itu saja cukup membuat sorakan penonton pecah menggema di GOR Sritex Arena, Sriwedari, Sabtu (9/12) malam.

“Serba Salah” menjadi lagu pembuka Exclusive Concert 60 Tahun SMA Batik Solo itu.

“Selamat ulang tahun yang ke-60 untuk SMA Batik Surakarta. Ulang tahun tu cocoknya lagunya yang ceria gitu ya. Tapi gimana ya… kalau sama saya harus galau,” canda penyanyi kelahiran 1990 itu.

foto: Tri Utami

foto: Tri Utami

Pemilik suara sopran itu pun menghibur murid-murid SMA Batik dan Yourraisa yang memenuhi GOR. Sederet lagu hits pun berturut-turut memenuhi ruang dengar siswa-siswi SMA Batik dan Yourraisa Soloraya.

Lagu-lagu seperti Tentang Cinta, Mantan Terindah, Kali Kedua, dan Usai di Sini mungkin bisa dibilang lagu yang kalem. Tapi Raisa berhasil membawakannya dengan enerjik. Tak jarang penonton bersorak histeris setiap kali Raissa unjuk kebolehannya dalam mengolah vokal.

“Lagu ini lagu favorit saya. Biasanya di lagu ini saya minta penonton untuk nyalakan flash di HP. Bisa dinyalakan,” pintanya sebelum menyanyikan lagu Jatuh Hati.

“Luar Biasa,” kata dia melihat kursi penonton gemerlap dengan lampu LED dari ponsel membuat sendu yang dibawa lagu-lagu Raisa kian terasa.

foto: Tri Utami

foto: Tri Utami

Di tengah suasane tersebut, Jatuh Hati dibawakan Raisa dengan teknik vokal yang handal. Tak ayal, lagu ini menjadi sing along moment dalam konser tersebut. Bisa dibilang lagu ini menjadi lagu utama di mana para penonton bernyanyi bersama nyaris sepanjang lagu.

Acara Exclusive Concert 60 Tahun SMA Batik ini sendiri merupakan acara puncak dari rangkaian ulang tahun Sekolah yang dirintis Koperasi Batari itu. Kepala Sekolah SMA Batik 1 Surakarta, Literzet Sobri mengatakan Raisa didatangkan untuk mengisi acara bukan tanpa alasan.

“Kami berharap Raisa bisa menginspirasi anak-anak untuk menjadi lebih baik,” kata dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge