0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sutradara Bryan Singer Dituduh Perkosa Remaja Pria

Bryan Singer. (dok: timlo.net/ variety.com)

Timlo.net—Sutradara film “X-Men” Bryan Singer baru-baru ini dipecat dari proyek film biografi “Bohemian Rhapsody”. Sekarang dia dituntut secara hukum dengan tuduhan memperkosa anak remaja pria berusia 17 tahun di Washington, Amerika Serikat (AS) pada 2003. Kabarnya, tuntutan itu dilayangkan ke pengadilan pada Kamis (7/12). Dalam tuntutan dijelaskan pada 2003, Bryan menawarkan sang remaja bernama Cesar Sanchez-Guzman tur ke sebuah yacht di dekat Seattle.

Bryan lalu memaksa Cesar melakukan berbagai tindakan seksual. Cesar meminta Bryan berhenti selama kejadian itu. Kala itu, Cesar tidak tahu jika Bryan adalah seorang sutradara ternama Hollywood. Bryan mengancam Cesar, mengatakan jika seorang produser Hollywood yang berkuasa. Dia bisa menyewa orang untuk mengacaukan reputasi remaja itu.

Setelah itu, Bryan mendekati Cesar dan mengatakan dia bisa menolong remaja itu memperoleh karir di dunia film selama dia diam. “Dia lalu memberitahu Cesar tidak akan ada yang percaya padanya jika dia melaporkan kejadian itu, dan jika dia bisa menyewa orang-orang yang bisa mengacaukan reputasi seseorang,” tulis tuntutan itu dilansir oleh Times of India.

Seorang perwakilan Bryan membantah tuduhan itu. “Bryan secara kategoris membantah tuduhan-tuduhan ini dan akan dengan sekuat tenaga membela diri dari tuntutan hukum ini hingga masa akhir,” ujarnya. Tuntutan hukum itu dilayangkan beberapa hari setelah Bryan dipecat dari proyek film biografis Freddie Mercury, “Bohemian Rhapsody”.

Setelah dipecat, sang sutradara berkata dia tidak bisa datang ke lokasi syuting karena harus merawat orang tuanya yang sakit. Studio film memperkerjakan Dexter Fletcher sebagai penggantinya, Rabu (6/12).

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge