0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sertijab Panglima TNI, Ini Pesan Jenderal Gatot ke Marsekal Hadi

Gatot Nurmantyo dan Hadi Tjahjanto (merdeka.com)

Timlo.net — Jenderal Gatot resmi menyerahkan pucuk pimpinan TNI ke Marsekal Hadi Tjahjanto. Ia mengucapkan selamat sekaligus mengingatkan tugas pimpinan prajurit TNI tidaklah mudah namun mulia.

“Secara resmi saya serahkan tongkat pimpinan TNI, yang di dalamnya melakukan tugas dan tanggung jawab, selamat menjalankan amanah yang tidak ringan namun mulia ini,” ujar Gatot saat upacara serah terima jabatan (Sertijab), di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12).

JenderalGatot melanjutkan, pergantian jabatan Panglima TNI tak hanya wujud regenerasi secara sehat melainkan juga menjadi cerminan suatu perubahan yang berkelanjutan.

“Sebuah perubahan yang harus terus berjalan dalam organisasi agar makin mampu menghadapi dinamika lingkungan strategis yang terus bergerak dan bermunculannya tantangan tugas yang semakin kompleks dan tidak ringan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, kembali Gatot mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI serta sesepuh pendahulu TNI dan keluarga prajurit.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap prajurit TNI dimanapun berada, baik di markas-markas, di daerah penugasan dalam dan luar negeri termasuk mereka dengan setia dan gagah berani sedang bertugas menjaga batas-batas negara, atas dedikasi, loyalitas dan upaya perbaikinya dalam melaksanakan tugas pokok selama ini, hanya atas karsa dan kerja keras prajurit TNI, semua capaian itu itu dapat kita raih,” ujarnya.

“Ucapan terima kasih juga ingin saya sampaikan, kepada para sesepuh pendahulu TNI keluarga prajurit TNI yang selama ini selalu setia memberikan doa tulus dan dukungan moril tiada henti.” [rhm]

Sumber; merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge