0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadi Nasabah Loyal, Unisri Terima Bantuan Mobil dari Bank

Unisri menerima bantuan mobil operasionakl dari Bank Bukopin (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menerima bantuan satu unit kendaraan operasional dari Bank Bukopin Cabang Solo. Penyerahan bantuan dilakukan Kepala Bukopin Cabang Solo Heri Siswanto kepada Rektor Prof Dr Ir Kapti Rahayu Kuswanto di kampus Unisri Solo.

“Pemberian kendaraan operasional tersebut untuk menjalin hubungan baik. Dimana kerjasama itu tidak saja sebagai rekanan bank, tetapi juga dalam rangka melaksanaan tri dharma perguruan tinggi,” jelas Wakil Rektor Unisri bidang Administrasi, Keuangan dan SDM, Winarti kepada wartawan, di kampus Unisri, Solo, Sabtu (9/12).

Kebetulan salah satu pimpinan Bank Bukopin Pusat Heri Purwanto adalah Alumni Fakultas Ekonomi Unisri angkatan 1991. “Bantuan ini juga salah satu bentuk kepedulian alumni kepada almamater,” ujar Winarti.

Winarti mengemukakan, selama ini antara Unisri dan Bank Bukopin sudah terjalin kerja sama. Bentuk kerja sama yang dilakukan antara lain magang mahasiswa, kunjungan lapangan, dan menjadi nara sumber dalam berbagai acara dan kegiatan ilmiah di masing-masing lembaga dan masih banyak lagi.

Adanya bantuan kendaraan tersebut, menurut Winarti, bisa digunakan untuk operasional dalam rangka pengembangan universitas. Sehingga dapat memudahkan kegiatan atau aktivitas di kampus, baik bagi karyawan maupun mahasiswa.

“Sebagai nasabah loyal, kami bersyukur mendapat bantuan kendaraan ini. Tentunya ke depan, kerja sama Unisri dengan Bank Bukopin dalam hal pengelolaan dana semakin meningkat,” tambahnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge