0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol, Lini Belakang Madrid Krisis

Bek Real Madrid, Raphael Varane (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid menghadapi situasi pelik dengan krisisny lini belakang. Bek-bek pilar mereka haru absen untuk menghadapi lanjutan kompetisi melawan Sevilla, Sabtu (9/12) malam nanti.

Cederanya Raphael Varane menambah panjang daftar bek yang harus absen. Varane mengalami cedera saat Madrid menjamu Borussia Dortmund di matchday 6. Dalam pertandingan yang dimenangi Madrid dengan skor 3-2 itu, Varane yang tampil sebagai starter sudah harus ditarik keluar di menit ke-38.

“Dia cedera sendiri dan besok dia akan menjalani pemindaian. Dia bilang itu tidak serius, tapi kita tunggu saja. Dia jelas tidak akan fit untuk hari Sabtu,” terang Zidane dikutip situs resmi klub.

Absennya Varane menambah masalah di lini belakang Madrid. Untuk menghadapi Sevilla, Madrid juga sudah dipastikan tanpa Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Casemiro yang tak bisa dimainkan karena sedang dihukum.

Meski demikian, Zidane menolak untuk panik. Dia percaya skuatnya mampu mengatasi persoalan ini. “Saya tidak khawatir. Saya harus menemukan cara untuk memecahkan masalah ini dan menurunkan tim yang kompetitif yang bisa tampil bagus,” imbuh Zidane.

“Saya turut sedih untuk para pemain yang cedera, seperti Varane malam ini, tapi kami punya skuat di sini dan akan mencari solusi dari dalam tim,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge