0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dua Pilar Persis Adu Nasib di Liga 1

Soni Setiawan, pemain Persis Solo (dok.timlo.net/gg)

Solo — Belum bergeraknya manajemen Persis Solo dalam menentukan tim menyongsong kompetisi musim depan, membuat sejumlah punggawanya ingin hijrah ke klub lain. Kabar terbaru, dua pemain pilar Persis mengadu nasib ke tim dengan level lebih tinggi yakni klub peserta Liga 1.

Bek sentral kuat Persis Solo, Asyraq Gufron sedang mengikuti seleksi bersama Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan. Pemain yang sempat menyatakan kesetiannya berseragam Persis ini mengaku mendapatkan tawaran bergabung dengan Persela sejak beberapa waktu lalu.

Berikutnya adalah pemain serba bisa Soni Setiawan. Pemain yang handal beroperasi di sektor kiri ini diincar tim Liga 1 Arema FC Malang. Soni sudah mengikuti seleksi Arema FC, di Malang, Jumat (8/12). Namun, meski sedang mengikuti seleksi Arema FC, Soni nampaknya masih berharap bisa berseragam Persis musim depan.

“Saya hanya liburan sama latihan bareng Arema saja. Pemain kan perlu jaga kondisi juga. Sembari latihan ya  menunggu pengumuman resmi dari Persis Solo, mau dipertahankan atau tidak. Di sini cuma ikut trial, belum tahu lolos tidaknya,” ungkap Soni Setiawan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge