0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadir Generasi Baru, Nasmoco Targetkan Penjualan All New Rush Naik 100 Persen

Managemen Nasmoco Group Soloraya saat memamerkan All New Rush di Solo Paragon Mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Dongkrak penjualan kendaraan disegmen Medium Sport Utility Vehicle (SUV), Nasmoco group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah kenalkan All New Rush kepada pelanggan setianya di Solo Paragon Mall, Jumat (8/12). Hadir dengan konsep tough and dynamic, generasi dari Toyota Rush tersebut tampil dengan desain yang lebih mewah dan sporty.

“Kendati tampil dengan desain baru, tapi All New Rush masih tetap mempertahankan DNA sebagai real SUV. Hal ini juga untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis,” ujar Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto kepada wartawan.

Desain tough and dynamic, menurutnya terinspirasi dari penampilan atllet yang dinamis, namun tetap tangguh dalam menghadapi rintangan. Untuk menjaga kelincahan dengan DNA sebagai real SUV, All New Rush memiliki engine baru berteknologi dual VVT-I 2 NR dengan kapasitas 1500 cc.  Sehingga tidak hanya lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar, tapi dengan teknologi yang disematkan itu juga memiliki tenaga yang sangat memadai diberbagai kondisi jalan.

“Untuk fitur keamanan dan keselamatan, semua tipe all New Rush sudah dilengkapi dengan menggunakan anti lock braking system (ABS) untuk mengurangi resiko tabrakan, kemudian hill start assist control (HAS) agar lebih percaya diri saat melawati jalan mendaki dan juga tersemat  enam airbags. Sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengendara didalamnya” jelas dia.

Area Departement Head PT Toyota Astra Motor, Herman Nugraha menambahkan, meski cukup banyak perubahan yang terjadi pada generasi baru Toyota Rush ini namun dari sisi harga masih terbilang cukup terjangkau.

“Selisih harga dengan model Rush yang sebelumnya hanya sekitar Rp 5 Juta,” terangnya.

Sementara itu, Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi, Hariyanto menyampaikan, sejak diluncurkan pada 2006 lalu kehadiran Rush mendapat respon positif dari para pelanggan. Bahkan dalam sebulan tercatat mampu terjual sekitar 20 unit di wilayah Soloraya.

“Sehingga dengan hadirnya generasi yang baru ini kita menargetkan dapat naik 100 persen. Atau mampu terjual 40 unit setiap bulannya,” tandas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge