0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mobil Patwal Tubruk Warung, Ternyata Hindari Penyerang Jalan

Mobil Patwal Polrestabes Semarang tabrak deretan kios di Dusun Masahan, Mojosongo atau barat Mapolres Boyolali (timlo.net/nanin)

Boyolali — Kecelakaan tunggal mobil Patwal Polrestabes Semarang yang menerjang kios di barat Mapolres Boyolali, tepatnya di Dukuh Masahan, Mojosongo, ternyata menghindari penyeberang jalan. Kondisi saat kejadian sedang turun hujan.

“Mencoba menghindari penyeberang jalan dari utara ke selatan,” kata Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Marlin Supu Payu mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andie, Jumat (8/12).

Dijelaskan, sesaat sebelum kejadian, mobil Patwal dengan nomor 1674-29 melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Semarang ke Solo. Menjelang lokasi kejadian, ada seorang penyeberang jalan. Sopir mobil Patwal, Brigadir Ardian Nurudi, berusaha menghindar dengan banting setir ke kiri. Karena jalan licin, membuat roda belakang tergelincir dan oleng.

“Seketika itu langsung menabrak kios di kiri jalan,” tambahnya.

Sementara pengguna jalan yang menyeberang, Gunawan, warga Dukuh/Desa Tawangsari, Kecamatan Teras, Boyolali, mengalami luka memar pada perut. Sedangkan mobil dinas Patwal, mengalami kerusakan bodi belakang penyok, ban belakang kanan pecah, kaca belakang pecah.

“Dua motor yang berteduh di kios juga ikut tertabrak,” imbuhnya.

Musibah tersebut mengakibatkan warung mie ayam milik Mujiyem dan rumah milik Waluyo mengalami kerusakan parah. Bagian depan bangunan roboh. Kecelakaan tunggal mobil Patwal Polrestabes Semarang terjadi pukul 15.00 WIB.

“Kerugian mencapai Rp 30 Juta,” tandas Marlin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge