0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mobil Patwal Polrestabes Semarang Tabrak Kios, Wartawan Dilarang Ambil Gambar

Mobil Patwal Polrestabes Semarang tabrak deretan kios di Dusun Masahan, Mojosongo atau barat Mapolres Boyolali (timlo.net/nanin)

Boyolali — Mobil patwal Polrestabes Semarang menabrak deretan kios di Dukuh Masahan, Mojosongo, Boyolali sisi utara Jalur Utama Solo-Semarang, barat Mapolres Boyolali, Jumat (8/12) pukul 15.00 WIB. Dua kios dan dua sepeda motor mengalami rusak parah. Sedangkan mobil patwal juga mengalami kerusakan bagian depan dan belakang.

“Tadi dengar suara sirine mobil, terus tiba-tiba langsung brak brak, nabrak tenda hik dan kios,” kata Kris, salah satu saksi mata yang berada didekat lokasi kejadian.

Menurut sejumlah saksi mata, sebelum menabrak deretan kios, mobil patwal melaju kencang dari arah barat ke timur. Sebelum lokasi kejadian, saksi melihat mobil sudah berjalan oleng. Setelah itu langsung brak, menabrak deretan kios dan pengendara sepeda motor yang sedang berteduh didepan kios. Penggendara sepeda motor mengalami luka. Kerusakan paling parah dialami kios milik Waluyo (63). Selain atap teras roboh, dinding kios bagian depan juga jebol.

Sementara usai, kejadian, mobil patwal milik Polrestabes Semarang langsung ditutup menggunakan mantel mobil. Warga yang berada di lokasi juga langsung disuruh pergi oleh petugas. Begitu juga wartawan yang mengambil gambar, juga dilarang.

Penyebab kecelakaan tunggal ini belum diketahui. Namun menurut saksi mata, diduga pecah ban. Sejumlah perwira Satlantas Polres Boyolali, enggan memberikan keterangan.

“Nanti ya, silahkan langsung ke Kapolres,” ujar Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Marlin Supu Payu ketika hendak diminta keterangan di lokasi kejadian.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge