0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis GR Tersingkir, Eduard Tjong Minta Maaf

Pelatih Persis Gotong Royong (GR) Solo, Eduard Tjong (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub Persis Gotong Royong (GR) Solo harus mengubur impian untuk lolos atau naik kasta ke Liga 2 musim depan. Kegagalan diraih Persis GR setelah tersingkir di putaran nasional Liga 3, karena harus puas di peringkat ketiga klasemen akhir Grup H.

Adalah hasil imbang 1-1 yang didapat Persis GR dalam melakoni laga terakhir melawan Blitar United FC di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jumat (8/12) sore. Hasil yang sekaligus mengubur asa anak asuh Eduard Tjong yang hanya mampu mengumpulkan poin empat.

Persis GR kalah bersaing dengan Blitar United FC dan Persimura Musi Rawas, untuk merebut posisi dua besar. Pelatih Persis GR, Eduard Tjong pun cukup kecewa melihat kegagalan timnya. Pihaknya langsung menyampaikan maaf kepada pemilik klub Persis GR, Setiyo Joko Santosa.

“Jelas sangat mengecewakan karena gagal. Saya pribadi meminta maaf kepada Pak Setiyo atas kegagalan ini. Delapan bulan tim ini siap dan bertanding, namun masih kalah dengan tim lain yang hanya punya waktu persiapan 1-2 bulan saja,” terangnya, Jumat sore.

“Saya nggak bisa ngomong lagi soal permainan anak-anak. Mereka sudah saya persiapkan, latihan juga jalan, tetapi tidak jalan saat bertanding,” tandas Eduard Tjong.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge