0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juliyatmono Entrepreneur Kategori Pendidikan

Bupati Karanganyar Juliyatmono (dua dari kanan) menerima penghargaan dari Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (dok.timlo.net/ist)

Karanganyar — Bupati Karanganyar Juliyatmono menerima penghargaan sebagai kepala daerah Entrepreneur kategori pendidikan tahun 2017 dari Philip Kotler Center for ASEAN Marketing. Penghargaan oleh Tri Founder of Philip Kotler Center for ASEAN Marketing, Hermawan Kartajaya itu diberikan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (6/12) malam.

“Sejak awal Pemkab Karanganyar berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan dengan pengembangan mutu guru dengan program guruku idolaku sebagai idola anak didik,” kata Bupati Juliyatmono dikutip dari rilis Kominfo Karanganyar yang diterima Timlo.net, Jumat (8/12).

Orang nomor atu di Pemkab Karanganyar ini mengatakan, apresiasi terhadap guru mampu memacunya menyemangati belajar anak didik.

Komitmen pemerintah di bidang pendidikan diwujudkan insentif mahasiswa Karanganyar yang berhasil masuk PTN. Selain itu biaya untuk peningkatan mutu pendidikan sekitar Rp 40 miliar-Rp 50 miliar yang mengkaver kebutuhan pendidikan SD, SMP, SMA/SMK.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge