0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Foto Jean Grey Berubah Menjadi Phoenix Dalam “X-Men: Dark Phoenix”

Foto Jean Grey berubah menjadi Phoenix. (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Foto-foto dari film “X-Men: Dark Phoenix” dirilis oleh 21th Century Fox. Foto-foto itu dimuat oleh majalah Entertainmen Weekly. Dalam salah satu foto terlihat Jean Grey (Sophie Turner) berubah menjadi the Phoenix.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, sutradara film Simon Kinberg mengungkap jika diperlukan waktu lama untuk menggarap film itu. Terutama di bagian pasca produksi, mereka menghabiskan waktu hampir setahun. Hal ini karena mereka ingin menggambarkan transformasi Jean menjadi Phoenix yang membara. Dia ingin efek visual itu menggambarkan nuansanya, bukan hanya ukuran dari transformasi itu. Hal ini memakan waktu lama.

Dalam film terbaru ini, Jean Grey berperang melawan dirinya sendiri. Untuk menggambarkan dualitas karakternya, Sophie berkata dia belajar tentang gangguan kepribadian ganda dan schizophrenia. “Jadi banyak adegan di mana saya harus berubah dari Jean yang putus asa—itulah saat dia paling lemah dari infiltrasi Phoenix—menjadi karakter yang percaya diri, arogan, menghakimi dalam waktu milidetik,” ujarnya.

Dalam foto-foto lain terlihat karakter yang diperankan Jessica Chastain. Ternyata Jessica tidak memerankan Lilandra. Tapi dia memerankan mutan yang bisa berubah bentuk. Sosok yang dia perankan adalah sosok yang tenang tapi brutal. Dia memanipulasi Phoenix untuk kepentingannya sendiri. “Simon dan saya membicarakan soal karakter itu dan saya berkata, ‘Saya terus berpikir tentang dokter hewan yang memberitahu Anda jika Anda perlu membunuh anjing Anda.’ Ada sesuatu yang sangat klinis tentang hal itu,” ujar Jessica.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge