0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apple Akan Rilis iPhone Layar LCD Casing Logam Pada 2018

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. (dok: timlo.net/ gsmarena. )

Timlo.net—Apple akan merilis paling tidak satu iPhone dengan layar LCD pada 2018. Informasi ini diperoleh dari orang dalam industri di Jepang. Smartphone adalah salah satu dari tiga ponsel flagship baru. Dua yang lain akan memiliki layar OLED. Informasi dari dalam ini dianggap membawa keuntungan untuk Sharp dan Japan Display. Dua pabrik utama LCD di pasar. Saham keduanya turun drastis setelah iPhone X dirilis dengan layar OLED, yang disediakan Samsung.

iPhone itu memiliki layar LCD 6,1 inci dan bodi logam, termasuk di bagian belakangnya. Sementara dua iPhone lainnya memiliki layar 6,3 inci dan 5,8 inci, ujar sumber yang sama dilansir dari GSM Arena. Memiliki bodi logam berarti tidak ada fitur wireless charging. Tapi kemungkinan Apple meninggalkan fitur itu sangatlah kecil. Hal ini karena fitur itu baru saja diperkenalkan.

Beberapa bulan lalu beredar rumor jika Apple akan memproduksi sendiri layar OLED mereka. Selain untuk membatasi antusiasme yang ada juga untuk mengurangi pengeluaran mereka.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge