0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Xiaomi Belum Siap Rilis Produk di Amerika Serikat

logo xiaomi
Logo Xiaomi. (Dok: Timlo.net/ Phone Arena.)

Timlo.net—Seperti yang sudah Anda dengar, produsen smartphone Cina Xiaomi berencana membawa smartphone mereka ke Amerika Serikat (AS). Walaupun belum pasti kapan, mereka berencana melakukannya di masa mendatang. Apakah itu tahun depan? Walaupun mungkin, tapi komentar terbaru Xiaomi tidak terdengar optimis.

Dalam wawancara dengan beberapa wartawan, CEO Xiaomi Lei Jun mengungkap jika mereka belum siap untuk merilis produk di AS. Lei Jun menyatakan jika perusahaan itu masih tetap ingin merilis produk di sana. Akan tetapi diperlukan persiapan yang hati-hati sebelum melakukannya. Tapi dia tidak mengungkapkan secara spesifik. “Kami berharap untuk meraih kesuksesan segera di AS jadi kami perlu waktu yang banyak dan persiapan yang hati-hati untuk mencapainya,” ujarnya dilansir oleh Ubergizmo.

Baru-baru ini diberitakan perusahaan itu berniat untuk melakukannya dalam 1-2 tahun ke depan. Tapi ternyata jelas jika berita itu salah. Ponsel Xiaomi dikenal memiliki harga terjangkau dan diterima dengan baik di Asia. Apakah perusahaan itu akan memakai cara yang sama? AS sendiri adalah pasar yang berbeda. Ditambah ada pesaing lain seperti Apple dan Samsung yang harus dipikirkan. Juga kompetitor asal Cina lain seperti Huawei yang perlu mereka lawan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge