0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Juventus, Inter Bermodalkan Optimistis

Skuad Inter Milan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kompetisi Serie A Italia pekan ini akan disuguhkan partai paling besar. Dua tim legendaris bertemu yakni Juventus melawan Internazionale Milan bertajuk Derby d’Italia dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz Turin, Minggu (10/12) dinihari.

Kedua tim sedang bersaing ketat di papan klasemen di mana Inter, penghuni posisi teratas hanya unggul dua angka dari Juve di urutan ketiga. Menantang Juve, Inter bermodalkan laju tidak terkalahkan di sepanjang musim ini.

Dalam 15 pertandingan, Nerazzurri telah meraih 12 kemenangan dan tiga hasil seri termasuk saat menundukkan AS Roma di Olimpico 3-1 dan menahan Napoli tanpa gol di San Paolo.

Di sisi lain, Juve begitu superior di kandang sendiri. Kekalahan di tangan Lazio 1-2, Oktober lalu adalah satu-satunya sejak 2015. Bianconeri pun selalu mengantongi kemenangan dalam tiga laga kandang terakhirnya melawan Inter di liga.

“Kami telah memasuki pekan terindah di musim ini. Pertandingan melawan Juventus akan berat dan kami akan harus fokus,” ungkap gelandang Inter Antonio Candreva dilansir Football Italia, Jumat (8/12).

“Itu akan menjadi pertandingan yang mengandalkan fisik, semua komponen ada untuk sebuah pertandingan yang hebat. Kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan kami siap untuk melakoni pertandingan ini besok,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge