0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

J.K Rowling Bela Casting Johnny Depp Untuk Sekuel “Fantastic Beasts”

Johnny Depp. (dok: timlo.net/ popsugar.com)

Timlo.net—J.K Rowling tetap bersikukuh pada keputusannya memilih Johnny Deep untuk berperan dalam film sekuel “Fantastic Beasts”. Bahkan setelah mantan istri Johnny, Amber Heard menuduhnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga selama menikah. Penulis asal Inggris itu menulis sebuah pernyataan, Kamis, 7 Desember terkait alasannya.

“Saat Johnny Depp dipilih memerankan Grindelwald, saya pikir dia akan menjadi pilihan yang bagus untuk peran itu. Akan tetapi, saat syuting cameo dirinya dalam film pertama, pemberitaan yang beredar di media benar-benar membuat saya dan semua orang yang terlibat dalam franchise ini kuatir,” tulisnya di situs itu dilansir oleh AceShowBiz.

“Para penggemar ‘Harry Potter’ memiliki pertanyaan dan kekuatiran yang sah tentang pilihan kami terus memilih Johnny Depp untuk peran itu. Seperti David Yates, sutradara ‘Potter’ dalam waktu lama katakan, kami secara alami mempertimbangkan kemungkinan casting ulang. Saya paham kenapa beberapa orang bingung dan marah tentang apa yang terjadi,” lanjutnya.

Rowling menambahkan jika komunitas penggemar Harry Potter adalah salah satu sumber kebahagiaan besar dalam hidupnya. Dia merasa sulit dan kadang-kadang sakit untuk terus diam dalam kontroversi terkait Johnny. “Persetujuan telah dibuat untuk melindungi privasi dua orang, yang menyatakan hasrat untuk meneruskan hidup mereka, harus dilindungi. Berdasarkan pemahaman kami terkait situasi yang ada, tim produksi film dan saya tidak hanya nyaman dengan pilihan casting awal kami, tapi benar-benar gembira memiliki Johnny Depp memerankan karakter besar dalam film,” terangnya.

“Saya suka menulis dua naskah pertama dan saya tidak bisa menunggu para penggemar melihat ‘The Crimes of Grindelwald’. Saya paham jika akan ada orang-orang yang tidak puas dengan pilihan kami untuk aktor pemeran dalam film. Akan tetapi, suara hati tidak diperintah oleh komite. Di dalam dunia fiksi dan diluarnya, kita harus melakukan apa yang kita percaya adalah hal benar,” tulisnya.

Warner Bros menyerukan hal yang sama dalam pernyataan mereka, “Kami tentu saja sadar akan pemberitaan yang muncul terkait akhir pernikahan Johnny Depp dan serius menyikapi kerumitan masalah yang ada. Masalah ini sudah dibahas oleh kedua belah pihak, dalam sebuah pernyataan di mana mereka berkata ‘tidak pernah ada niat melukai secara fisik atau emosional.’ Berdasarkan situasi dan informasi yang tersedia untuk kami, kami, dengan tim produksi film terus mendukung keputusan untuk melanjutkan syuting dengan Johnny Depp memerankan Grindelwald untuk film ini dan film-film berikutnya.”

David Yates, sang sutradara merilis sebuah pernyataan baru. “Tidak ada satupun dari kami yang terlibat dalam ‘Fantastic Beasts’ akan membiarkan apresiasi kami terhadap bakat mengaburkan pertimbangan-pertimbangan lain yang lebih penting. Kami menyadari besarnya masalah yang muncul dan memahami perasaan-perasaan yang diungkapkan. Kami berharap dan berusaha keras sepanjang waktu untuk menjadi sensitif untuk kedua belah pihak. Kami tetap pada keputusan kami untuk memakai Johnny dalam film-film kami,” tulis David.

Johnny tampil secara singkat sebagai Grindelwald dalam film “Fantastic Beasts and Where to Find Them” yang dirilis tahun lalu. Dia akan memerankan kembali sosok penjahat itu dalam film sekuel berjudul, “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald”. Film itu akan tayang di bioskop Amerika pada 16 November 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge