0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Bek Madrid Dihukum UEFA, Ini Gara-Garanya

(dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid mendapat kabar buruk. Bek andalan mereka, Dani Carvajal dihukum UEFA berupa larangan tampil selama dua pertandingan di ajang Liga Champions.

Pemain asal Spanyol ini mendapat hukuman absen di dua laga dari komite disiplin UEFA (CEDB). Hal ini ditengarai atas perbuatan tidak terpuji Carvajal ketika Real Madrid menghadapi APOEL di babak penyisihan grup Liga Champions, November 2017 lalu.

Di laga tersebut Carvajal dengan sengaja mendapatkan kartu kuning. Dilansir BBC, dia mengulur-ngulur waktu jelang laga berakhir. Itu menjadi kartu kuning ketiganya di ajang Liga Champions 2017/2018 dan dia harus absen di laga terakhir fase grup menghadapi Borussia Dortmund yang bukan laga penentuan.

CEDB menilai jika Carvajal sengaja melakukan hal tersebut. Dan CEDB mengganjar sang pemain dengan absen di dua laga Liga Champions. Karena dia sudah absen di laga kontra Dortmund, sang pemain hanya akan menjalani hukuman di leg pertama babak 16 Liga Champions.

El Real sendiri lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner up Grup H. Mereka meraih 13 poin dari 6 laga yang dilakoninya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge