0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Trilogi Baru “Star Wars” Tidak Dibuat Berdasar “The Old Republic”

Rogue One: A Star Wars Story. (Dok: Timlo.net/ EW.com.)

Timlo.net—Anda mungkin mendengar Disney akan menggarap trilogi film “Star Wars” baru. Film-film ini diharapkan dirilis setelah Star Wars Episode IX. Kapan trilogi baru ini dirilis belum diketahui. Film itu akan digarap oleh sutradara film “Star Wars: The Last Jedi”, Rian Johnson.

Akan tetapi, satu hal yang kita tahu, film itu tidak akan dibuat berdasarkan video game “The Old Republic”. Dalam wawancara dengan Mashable, Rian mengkonfirmasi trilogi film “Star Wars” di masa mendatang tidak akan berdasarkan game itu. Kisah dalam game itu adalah salah satu kisah yang disukai para penggemar. Mereka ingin melihat kisah dalam video game itu diangkat ke layar lebar. Tapi rupanya harapan mereka tidak terkabul.

“Oh, mereka suka Knights of the Old Republic. Saya memainkan game itu saat pertama dirilis, dan saya menyukainya. Yeah, game itu fantastis. Dan saya memahaminya, instingnya adalah secara otomatis mengerjakan sesuatu yang Anda tahu dan sukai, yang sudah Anda lihat,” ujar Rian. Akan tetapi walaupun dia menyukai game itu, Rian lebih tertarik mengisahkan cerita baru yang belum diceritakan.

“Untuk saya yang benar-benar menyenangkan dari hal baru yang akan kita lihat, cerita baru apa yang bisa kami ceritakan?” tambahnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge