0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pencuri Gasak Perhiasan di Rumah Kosong

Pencuri di rumah kosong ditangkap polisi (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Aparat Polsek Colomadu berhasil meringkus pelaku pencurian rumah kosong bernama Ali Anto (23) asal Tanjung Balai, Sumatera Utara. Pelaku mencuri perhiasan dan barang-barang berharga milik warga Perum Klodran Indah, Jalan Cendrawasih Rt 01/Rw IX Desa Klodran, Widodo Ari Wibowo (39).

“Tersangka ditangkap di kosnya di Kebonan, Sriwedari, Kamis (30/11). Ia sudah dibuntuti aparat selama empat hari. Penyelidikan kasus pencurian di rumah korban mengarah pada dirinya,” kata Kasatresrim Polres Karanganyar, AKP Gede Yoga Sanjaya kepada wartawan di Mapolres, Kamis (7/12).

Penyelidikan kasus ini dimulai dari laporan korban yang mengaku rumahnya di Perum Klodran Indah, Jalan Cendrawasih Rt 01/Rw IX Desa Klodran dibobol maling pada Minggu (26/11). Gelang emas, kalung, tas wanita, koper dan dua buah jam tangan bermerek ludes. Pencuri masuk dengan cara merusak jendela menggunakan linggis. Rumah korban saat itu kosong ditinggal kerja pemiliknya. Sebelum beraksi, pencuri itu masuk ke halaman dengan melompati pagar.

“Korban merugi sampai Rp 10 Juta. Perhiasannya emas berharga,” kata Kasatreskrim didampingi Kapolsek Colomadu AKP Joko Waluyono.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge