0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Solo Masih Adem Ayem

Logo Persis Solo ()

Solo — Bila sejumlah klub di Liga 2 mulai mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim depan, ternyata belum diikuti Laskar Sambernyawa Persis Solo. Tim kebanggaan Pasoepati ini baru menggodok nama calon pelatih kepala yang akan menukangi Persis di musim 2018 nanti.

“Keputusannya kami tunda Sabtu besok. Memang benar kalau Freddy Mulli salah satu calon kuatnya. Kalau yang ke manajemen baru dua itu, tapi yang ke dewan direksi belum tahu siapa saja,” terang Wakil CEO Persis, Dedi M Lawe, Kamis (7/12).

Seperti diketahui, sejumlah tim lain yakni klub tetangga PSS Sleman atau Persibat Batang, mulai menjaring pemain dan membentuk skuad baru. Bahkan PSS Sleman telah memiliki skuad lengkap dan dijadwalkan beruji coba dengan kampiun Liga 2, Persebaya Surabaya.

Langkah manajemen Persis Solo dalam mencari pelatih baru selama dua pekan terakhir, nampaknya bakal condong ke nama Freddy Mulli menjadi calon kandidat kuat. Pelatih asal Palopo tersebut telah bertemu langsung dengan manajemen. Pengumuman pelatih Persis kabarnya baru ditentukan besok lusa.

Sebelumnya beredar informasi jika mantan pelatih Timnas U 19, Indra Sjafri masuk bidikan. Namun, Indra mengkonfirmasi belum bertemu sekalipun dengan manajemen. Pun halnya dengan Kas Hartadi yang lebih memilih bertahan di Kalteng Putra.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge