0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Krusial, Vita Solo Tanpa Pilar

Para pemain Vita Solo merayakan selebrasi saat mendapat poin (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim bola voli kebanggaan wong Solo, Vita Solo akan melakoni laga hidup mati melawan TNI Angkatan Laut (TNI AL) pada Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 2017 di GOR Dimyati Tangerang, Jumat (8/12) malam. Dalam pertandingan itu Vita Solo kemungkinan besar tak diperkuat pemain pilarnya yakni libero, Hanifah Tri Juwita.

“Hanifah tidak akan saya paksakan. Takutnya cedera dia akan tambah parah. Saya masih punya 12 pemain yang kondisinya fit 100 persen,” ungkap pelatih Vita Solo, Agus Suyanto, Kamis (7/12).

Pemain bertinggi 155 centimeter itu mengalami cedera pada bagian lutut saat pertandingan lawan Gresik Petrokimia, Selasa (5/12) lalu. Bahkan Hanifah sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Dalam klasemen perebutan peringkat lima dan enam, TNI AL masih menduduki peringkat teratas dengan koleksi lima poin. Poin tersebut diperoleh saat mengalahkan Alko Bandung 3-2 pada fase grup dan menang atas Mabes TNI 3-0 pada Rabu (6/12) kemarin.

Posisi berikutnya ditempati Vita Solo dengan empat poin, menyusul dibelakangnya Mabes TNI dengan dua poin dan Alko Bandung satu poin. Hitung-hitungan poin tersebut, kemenangan 3-2 atas TNI AL akan membuat Vita Solo mengoleksi enam poin. Artinya, koleksi itu sudah tak mungkin terkejar lagi oleh Mabes TNI yang maksimal hanya bisa meraih lima poin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge