0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengesahan Revisi UU terorisme Mundur Lagi

Sukoharjo – Pembahasan Revisi Undang Undang (RUU) Terorisme kembali molor. Mundurnya pembahasan UU Terorisme yang kedua kalinya ini dikarenakan adanya pembahsan sejumlah undang-undag baru secara bersamaan.

“Pembahasan Revisi UU terorisme kembali mundur satu kali sidang, karena bersamaan dengan pembahasan undang-undang yang lain. Secara bersamaan ada pembahasan KUHP, KUHAP undang-undang yang mengatur kebakaran hutan dan termasuk UU Terorisme tersebut, jadi diundur satu kali sidang,” kata anggota DPR RI Komisi III, Muhammad Toha, Kamis (7/12).

Diyakini, perpanjangan pembahasan hingga satu kali masa sidang kali ini tidak berpengaruh terhadap hasil akhir UU terorisme. Saat ini seluruh pembahasan UU Terorisme sudah selesai dan tinggal disidangkan saja.

Namun karena adanya jadwal yang bersamaan terpaksa harus mengantri. Seluruh masukan dan proses sudah selesai dilaksanakan dan sidang terakhir yang akan digelar Januari tahun 2018 tersebut hanya untuk pengesahan saja.

“Tidak apa-apa mundur karena memang jadwalnya padat, dan saya yakini akrena TNI dan Polri sudah sepakat kita tinggal mengesahkan saja. Jadi menurut saya sudah tidak ada persoalan yang akan dibahas, karena memang sudah sepakat semua pada masa sidang sebelumnya, jadi agenda besok mengesahkan saja,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge