0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dwayne Johnson Dapat Bintang di Hollywood Walk of Fame

Dwayne Johnson dan Tyrese Gibson. (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Aktor Dwayne Johnson akan menerima sebuah bintang di the Hollywood Walk of Fame, Hollywood, California, Amerika Serikat (AS). Bintang film “Baywatch” itu akan memperoleh penghormatan dalam sebuah upcara pada 13 Desember 2017. Dia akan masuk dalam kategori “motion pictures” dalam the Hollywood Walk of Fame.

“Semua orang mencintai Dwayne Johnson! Kami memprediksikan bintangnya akan menjadi sangat populer untuk dikunjungi di famous walk kami. Tidak ahnya Dwayne memiliki kepribadian dan bakat yang hebat, tapi dia juga melakukan banyak kegiatan amal, yang menjadi bagian dari kriteria untuk bisa memperoleh tempat abadi dalam the Walk of Fame,” kata Ana Martinez, Producer of the Walk of Fame ceremonies dalam sebuah pernyataan di situs resmi dilansir oleh Times of India.

“Kami membayangkan sejumlah foto diambil oleh para penggemarnya di bintang miliknya,” tambahnya. Aktor berusia 45 tahun itu akan tampil dalam film “Jumanji: Welcome to the Jungle” bersama Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge