0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Jenguk Setnov di Rutan KPK

Deisti Astriani Tagor (merdeka.com)

Timlo.net – Istri tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto (Setnov), Deisti Astriani Tagor bersama putra laki-lakinya menjenguk Setnov di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Kamis (7/12). Saat keluar, Deisti yang menggunakan jilbab motif bunga-bunga dan kemeja putih ternyata dikawal dengan beberapa wanita yang sudah menunggu selama beberapa menit. Selain itu, juga ada satu orang petugas keamanan dari KPK turut mendampingi.

Saat ditemui media, Deisti enggan memberikan komentar. Ketika dihujani pertanyaan, dia memilih bungkam. Hanya terdengar seorang wanita yang mengawal Deisti berkata pada wartawan untuk memberikan jalan.

“Ada anak kecil nih,” katanya wanita yang tak diketahui namanya itu.

Untuk diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Novanto sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP pada 10 November 2017. Resmi ditahan pada 19 November 2017.

Kemudian tak lama berselang usai ditahan, Ketua Umum DPP Partai Golkar itu sempat mengirimkan surat ‘Sakti’ pada pimpinan DPR yang isinya meminta untuk diberikan waktu membuktikan dirinya tidak bersalah dalam sidang e-KTP dan tidak di proses secara etik dewan DPR. Sekarang ini Novanto melalui kuasa hukumnya tengah menjalani proses praperadilan untuk yang kedua kalinya.

[fik]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge