0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Alasan Sedih John Cena Berolahraga Hingga Bertubuh Kekar

John Cena. (dok: timlo.net/ indy100.com)

Timlo.net—John Cena adalah juara dunia WWE sebanyak 16 kali. Dia juga membintangi beberapa acara terbesar WWE. John dianggap sebagai salah satu pegulat paling terkenal dalam sejarah. Baru-baru ini dia pindah ke dunia akting dan tampil dalam beberapa film bersama Tina Fey, Amy Schumer dan Will Ferrell. John ternyata juga adalah seorang rapper yang cukup baik.

Dan tentunya, pria berusia 40 tahun itu memiliki tubuh yang kekar. Berbicara dengan Huffington Post, John mengungkapkan jika bullying di sekolah adalah alasan kenapa dia berolahraga hingga bertubuh kekar. “Saya belum pernah bertemu banyak orang yang mengaku tidak pernah dibully saat masih kecil. Sekarang, terutama dengan adanya sosial media, ada banyak bullying terjadi. Tapi, saat saya SMA, ada dua anak yang membully anak-anak lain dan mereka membully siapapun. Jadi, ya, saya dibully, tapi hal itu terjadi terhadap banyak orang,” terangnya.

Hal ini mendorongnya untuk berolahraga dan menambah massa ototnya. Dia baru-baru ini bekerja dengan perusahaan sepatu Crocs sebagai dari kampanye mereka. Kampanye berjudul “Come As You Are” itu bermaksud mempromosikan individualisme dan ekspresi diri.

Dalam iklan untuk perusahaan itu, John menjelaskan jika setelah meminta izin ayahnya untuk berolahraga. Saat kembali sekolah, tubuhnya sudah menjadi besar. Para bully tidak lagi mengganggunya. Tapi dia menekankan dia tidak pernah membalas dendam kepada keduanya. Walaupun olahraga menjadi keputusan yang mengubah hidup John, tapi bukan berarti semua orang yang menjadi korban bullying harus menempuh jalur yang sama.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge