0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

UMS akan Wisuda 1012 Lulusan, Ini Rinciannya

Ketua Panitia Wisuda UMS, Dr Triyono MSi (dok.timlo.net/tyo eka)

Sukoharjo — Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) bakal mewisuda 1012 lulusan, Sabtu (9/12). Sebanyak 173 wisudawan dengan predikat cum laude.

“Wisudawan terbanyak kali ini berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) tercatat ada 209 wisudawan,” jelas Ketua Panitia Wisuda Jenjang Diploma, S1, dan S2 Periode II Tahun 2017/2018, Dr Triyono MSi kepada wartawan, di Kampus UMS, Pabelan, Kartosuro, Sukoharjo, Kamis (7/12).

Triyono mengemukakan, wisudawan kedua terbanyak adalah Fakultas Teknik tercatat 184 wisudawan, terbanyak ketiga Fakultas Ekonomi (145 wisudawan), disusul Fakultas Ilmu Kesehatan (117 wisudawan).

Wisuda kali ini juga diikuti ima wisudawan dari luar negeri, masing-masing Lateefee Ya Ngok asal Pattani Thailand wisudawan Program Studi (Prodi) Teknik Kimia;  Adul Maneewit asal Thepha, Songkhla, Thailand (Prodi Geografi); Atikah Saree asal Yala Thailand (Prodi Ilmu Keperawatan); Miss Roseedah asal Pattani Thailand (Prodi Ilmu Keperawatan), dan Miss Ananya Hengbaru asal Yala Thailand (Prodi Kedokteran Gigi).

Adapun lulusan terbaik dengan nilai Indek Prestasi Kumulatif adalah Indah Permata Dewi dari Fakultas Pascasarjana/Magister Akuntansi dengan IPK 3,94. Seftiana Annisa Mantovani dari Fakultas Teknik Prodi Teknik Mesin dengan IPK 3,87, dan Siti Munawaroh dari Fakultas KIP Prodi Pendidikan PKN dengan IPK 3,84.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge