0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Napoli Terlempar ke Liga Europa

Napoli dikalahkan Feyenoord Rotterdam (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Wakil Italia, Napoli harus menerima kenyataan terlempar ke kompetisi Liga Europa. Hal itu tak lepas dari finish di posisi ketiga babak penyisihan Grup F Liga Champions. Napoli kalah 1-2 dari Feyenoord Rotterdam di De Kuip, Kamis (7/12) dinihari.

Napoli cuma menempati peringkat ketiga di klasemen akhir Grup F dengan perolehan enam poin. Mereka finish di bawah Manchester City (15 poin) dan Shakhtar Donetsk (12 poin).

Napoli sejak awal tahu peluang mereka untuk lolos tidak besar. Pasalnya, selain harus mengalahkan Feyenoord, mereka juga berharap Shakhtar kalah dari City. Shakhtar pada akhirnya justru menang 2-1 atas City.

Pada laga melawan Feyenoord, Napoli sebenarnya memulai dengan sangat baik. Piotr Zielinski membawa tim tamu memimpin 1-0 pada menit kedua lewat tembakan voli dari jarak dekat.

Feyenoord menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-33 melalui gol Nicolai Joergensen. Sundulan Joergensen meneruskan umpan silang Steven Berghuis memaksa kiper Pepe Reina bertekuk lutut.

Feyenoord memastikan kemenangannya lewat gol Jerry St. Juste di injury time. Berawal dari tendangan sudut, St. Juste meneruskan umpan sundulan Renato Tapia untuk membawa tim tuan rumah berbalik memimpin 2-1.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge