0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terpeleset Saat BAB, Pria Ini Tewas Ngambang di Kali

(Ilustrasi) Evakuasi korban tewas tenggelam (dok.timlo.nt/agung)

Klaten — Penemuan sesosok mayat laki-laki menggegerkan warga Dukuh Ngabetan, Desa Kadibolo, Kecamatan Wedi, Klaten, Rabu (6/12). Sebab, korban ditemukan dalam kondisi mengambang di aliran sungai desa setempat.

“Pagi tadi saya menemukan seorang laki-laki di sungai dengan posisi tengkurap dan sudah tidak bernyawa,” ujar warga setempat, Ari Supriastuti (40), yang lantas memberitahu warga lainnya, Kamis (6/12).

Sebelumnya, Ari mengaku, pada Selasa malam (5/12) sekitar pukul 20.30 WIB dia melihat sebuah sepeda motor terpakir di pinggir sungai. Namun dia tidak menaruh curiga lantaran mengira orang yang sedang mencari ikan.

Setelah memberitahu Sukati (65), pedagang yang berjualan di sekitar lokasi kejadian, warga mendatangi lokasi kejadian. Mereka membalikkan posisi tubuh korban untuk mencoba mengenali identitasnya.

“Penasaran, salah satu warga membalikkan tubuhnya, namun tidak ada yang mengenalinya. Lalu ada juga yang membuka jok motor dan menemukan secarik kertas yang bertuliskan nomor telepon. Kemudian segera saya hubungi, ternyata istri korban. Dan tak lama istrinya mendatangi lokasi kejadian,” imbuh Ari.

Menerima laporan tersebut, Kapolsek Wedi, AKP Sunarso mengatakan, pihaknya bersama Unit Identifikasi Polres Klaten serta tim medis Puskesmas Wedi langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban diketahui bernama Suwanto (35) warga Dukuh Bogem, Desa Bogem, Kecamatan Bayat, Klaten.

“Saat kami datang, ternyata istri almarhum sudah ada di TKP. Selanjutnya korban kami bawa untuk dilakukan pemeriksaan dan dari hasil yang ada didapat tidak tanda-tanda kekerasan sedikitpun. Diduga korban terjatuh saat buang air besar (BAB) dikarenakan posisi celana melorot dan di dubur korban terdapat kotoran,” kata Kapolsek.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge