0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Teori Aneh Penganut Teori Konspirasi Soal Bulan

Gerhana bulan (merdeka.com)

Timlo.net—Ingatkah Anda berita soal Planet X atau Nibiru? Planet mitos yang dikatakan akan menghancurkan dunia tahun ini. Para penganut teori konspirasi yakin jika planet itu muncul pada September, Oktober, dan November 2017. Tapi prediksi mereka meleset dan tidak terjadi apa-apa. Ada banyak alasan kenapa prediksi mereka tidak terjadi. Salah satunya adalah karena planet itu tidak ada.

Bahkan NASA dengan jelas menyatakan jika planet itu tidak ada. Tapi ternyata para penganut teori ini masih percaya pada keberadaan planet itu. Matt Rogers, salah satu penganut teori ini berkata jika para pemimpin dunia menutupi keberadaan planet itu. Tujuannya supaya penduduk bumi tidak histeris.

Lebih jauh, dia menduga jika pemerintah dunia menyemprotkan zat kimia ke langit untuk menutupi Nibiru. Mereka juga menggunakan bulan dan matahari untuk menyembunyikan keberadaan planet itu, tulis Indy100.com. Dalam video terbaru, Matt mengaku jika matahari dan bulan adalah simulator cermin yang didesain untuk menyembunyikan Nibiru dari pandangan kita.

“Melihat ke atas seharusnya kita melihat bulan, bukan pancaran cahaya. Saya percaya mereka menggunakan reflektor lain di atas sana—terlihat sangat aneh. Itu bukanlah bulan. Saya pernah melihat bulan dari foto-foto webcam dan bahkan dengan teropong, bulan tidak menyebabkan langit di sekitarnya terlihat biru. Orang-orang berkata merekat tidak bisa melihat bintang-bintang di malam hari, jika bulan terlihat bersinar. Tanpa keraguan sedikitpun, itu bukanlah bulan-benda itu terlalu terang, terlalu putih,” ujarnya dilansir oleh The Express. Sepertinya teori konspirasi terkait Nibiru akan tetap ada selama beberapa waktu ke depan.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge