0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Daisy Ridley Tidak Yakin Akan Kembali Tampil Dalam “Star Wars”

Rey dan Finn, Star Wars: The Force Awakens. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Film baru “Star Wars: The Last Jedi” akan menjadi film kedua dalam trilogi terbaru “Star Wars”. Film ketiga akan tayang pada 2019. Banyak pihak tentunya mempertanyakan nasib beberapa karakter tertentu dalam film setelah film ketiga tayang.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Daisy Ridley berkata jika perannya sebagai Rey akan berakhir setelah film ketiga. “Saya benar-benar antusias menggarap film ketiga dan menyelesaikannya, karena pada akhirnya, saya menandatangani kontrak untuk tiga film. Jadi di kepala saya, tiga film. Saya merasa itu akan menjadi waktu yang tepat untuk menyelesaikannya,” ujar Daisy.

Akan tetapi, pernyataan ini diartikan jika Daisy tidak ingin tampil lagi dalam franchise itu di masa mendatang. Tapi dia mengklarifikasi hal ini kepada BBC. “Saat saya tanda tangan, saya memang tanda tangan untuk tiga film, dan di situlah saya melihat ceritanya berakhir. Saya pikir semua orang menganggap saya akan keluar, ‘Saya tidak ingin melakukan apapun dengan film itu’ yang sangat salah karena hal ini luar biasa,” terangnya.

Walaupun demikian, pernyataannya tidak mengkonfirmasi apakan dia akan kembali. Atau apakah akan ada cerita dengan karakternya di dalam film. Bulan lalu, Disney mengkonfirmasi jika trilogi baru “Star Wars” sedang digarap. Tapi tidak dijelaskan apakah kita akan melihat karakter seperti Leia, Han Solo dan Luke Skywalker dalam ketiga trilogi baru itu.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge