0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satu Napi Nusakambangan Tewas, Diduga karena Gagal Napas

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang napi lembaga pemasyarakatan Narkotika Nusakambangan meninggal dunia, Rabu (6/12) dinihari. Diklaim, napi tersebut mengalami gagal napas.

Identitas napi tersebut Trisno Priyatno (36) warga Desa Semanding RT 01 RW 05 Kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen. Ia menjalani hukuman karena kasus narkotika.

Kasubag Humas Polres Cilacap AKP Bintoro Wasono mengatakan dari keterangan dokter Rumah sakit, Trisno meninggal dunia karena sesak napas yang menyebabkan gagal napas. Riwayat kesehatan Trisno, sebelumnya ia tengah menjalani fentolin atau terapi melancarkan aliran napas.

“Korban sempat dirawat di Poliklinik Lapas Narkotika,” kata Bintoro, Rabu (6/12).

Karena kondisi kesehatan semakin memburuk, korban dilarikan ke RSUD Cilacap untuk dilakukan penanganan medis lebih lanjut.

“Setibanya di RSUD Cilacap korban sudah meninggal dunia dan diperkirakan karena gagal napas dalam perjalanan dari Lapas Narkotika menuju RSUD Cilacap” tambah Bintoro.

Sembari menunggu proses pemakaman, untuk sementara jenazah disemayamkan di ruang jenazah RSUD Cilacap menunggu keluarga yang bersangkutan.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge