0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Quentin Tarantino dan JJ Abrams Garap Film “Star Trek” Berikutnya

Star Trek. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Saat mengarahkan film, Quentin Tarantino memiliki sebuah gaya yang sangat unik. Tentunya gayanya itu tidaklah selalu cocok untuk semua orang. Akan tetapi, ada banyak film buatannya yang menjadi populer. Jika Anda penggemar karya Quentin, ada sebuah kabar gembira. Dia akan menggunakan bakatnya untuk film “Star Trek” berikutnya.

Dalam sebuah pemberitaan dari Deadline, sepertinya Quentin akan berbagi idenya kepada sutradara JJ Abrams untuk film “Star Trek” baru. Keduanya akan berdiskusi dengan para penulis naskah untuk mengembangkan film ini. Quentin akan menjadi sutradaranya. Mengingat sifat dan gaya serial “Star Trek” selama ini, film baru itu tidak akan berbeda jauh. Tapi ada sebuah hal yang menarik untuk dilihat. Yaitu bagaimana Quentin dan Abrams akan mengolah film baru itu.

Untuk saat ini, pemberitaan Deadline belum dikonfirmasi. Mereka berusaha mengkonfirmasi berita ini dari studio film Paramount. Tapi studio itu menolak berkomentar. Quentin juga tidak berkomentar terkait berita ini. Sekalipun berita ini benar, akan diperlukan waktu yang lama untuk penggarapannya. Sampai saat ini belum ada naskah untuk film itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge